Jumat, 08 Juni 2012

Hello~

Annyeonghaseyo visitor ~
Setelah biasanya ngepost FF hari ini saya nyoba buat ngepost curcolan saya aja, wkwkwk
Why? Karena berhubung modem saya lagi ababil, file FF nya ada di laptop saya, daaaann... saya online-nya di laptop si adek, jadi ngga bisa lanjutin ngepost FF untuk sementara.

Ya Ya Ya.... saya juga udah lama dan kebelet(?) banget pengen cepet-cepet ngepost kelanjutan FF lagi. huhuhu...
Oiya, thanks bgt buat reader/visitor yang udah baca+comment FF saya ya. Ga nyangka komentarnya positif :)
Hehehe... setelah ini saya bakal bikin FF yang lebih baik lagi.
Sekarang sih lagi nyoba-nyoba bikin yang oneshoot, tapi ternyata susah. Bisanya bikin yang Part doang -____-
heheh....

Eiya, berhubung kemaren udah pengumuman kelulusan dan saya lulus (alhamdulillah) saya lagi bingung dengan pendaftaran SMA. Apalagi ijazah nya belom kelar -____-
Gimana dengan chingudeul di sana? Lulus semua kah? Hoh, lulus?! Yeeiiy~ ayo kita jingkrak-jingkrak bareng (?) xD

Sedikit bocoran, mungkin sebentar lagi saya bakalan ngepost FF baru. Cast nya siapa? Sabar~
Main cast-nya Lee Sungmin u.u
Ayo di sini mana yang Pumpkins? :D
Tapi itu pun kalo modemnya udah ngga error lagi yah *dibakar Pumpkins*
Hehehehe....

Udahan ya, segini dulu.
Sampai jumpa di kelanjutan FF yang lain yaaaa~
Annyeongkiseyo :)
*Tarik kyu* xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar