Minggu, 08 April 2012

Nyobain Bikin FF

Haloooooooooo~! *teriak pake mic*
Hehehe.... Sekarang K-Pop Fever udah melanda Indonesia. Obrolan di sekolah aja yang dulu suka ngomongin Harry Potter sekarang berubah jadi K-Pop. Naaahh, karena aku ngumpulnya di sekumpulan remaja labil yang suka mengkhayal, jadilah ide buat bikin FF alias Fan Fiction. Hehehe...
Fan Fiction pertamaku dibikin berdasarkan imajinasi acak adut yang udah tersimpan sejak lama. Ini diaaa.... *Jeng Jereeeeennggg!!!*



Yana   : “Jadi, lo putus lagi sama… siapa itu? Ryeowook?”
Emi     : “Iya, buktinya sekarang gue udah jadian sama Il-woo kan?”
Yana   : “Iya juga, sih. Tapi, lo dangerous juga, ya. Hampir semua cowok lo pacarin terus diputusin.”
Ifa       : “Bener juga, tuh! Nggak takut nanti malah jadi karma?”
Emi     : “Karma? Heh, dalam kamus gue tuh nggak ada istilah karma-karmaan! Lagian, suka-suka gue, dong, mau pacaran sama siapa aja.”
Ifa       : “Tapi kesannya jadi lo mempermainkan cowok.”
Emi     : “Maksud lo apaan, sih? Emang gue cewek kayak apaan?”
Ifa       : “Yaaah… lo inget kejadian beberapa bulan lalu?”
Emi     : “Apa?”
Ifa       : “Kejadian pas lo putus sama Minho.”
            Flashback….
Minho : Mianhaeyo, Chagiya. Udah nunggu lama, ya?”
Emi     : “Nggak, kok. Baru aja nyampe.”
Minho : “Soalnya tadi aku ke pom bensin dulu, terus….”
Emi     : “Oke, kita langsung aja, ya. Kayaknya kita udah nggak cocok, deh.”
Minho : “Hah?”
Emi     : “Yaelah, lo sekolah di mana, sih? Masa gitu aja nggak bias nyimpulin sendiri? Kita putus.”
Minho : “Putus?”
Emi     : “Iya, putus. P-U-T-U-S, putus! Lo belum budek, kan? Apa harus gue tulisin gimana tulisan putus?”
Minho : “Putus, Chagi?”
Emi     : “Yaelah, kayaknya lo bener-bener harus ke dokter THT, deh. Gue bilang PUTUUUUUSSS!”
Minho : “Tapi… kenapa?”
Emi     : “Hah? Masih nanya kenapa? Kan, udah gue bilang, kita udah kagak cocok! Gimana sih lo?”
Minho : “Tapi aku masih sayang kamu, Chagi.
Emi     : “Yeee…. Kalo gue turutin sampe lo nggak sayang lagi sama gue mah, sampe sapi jantan bunting juga nggak bakal putus kita mah.”
Minho : “Berarti kamu udah nggak sayang sama aku?”
Emi     : “Aduuuhh! Ribet, ya, mau putus sama lo. Bukannya udah nggak sayang, tapi kita emang udah nggak cocok.”
Minho : “Nggak cocok?”
Emi     : “Heh? Lo nggak ngerti bahasa Indonesia, ya? Okay, we are not match anymore. Understand?
Minho : “….”
Emi     : “Ngerti kagak? Kok malah diem, sih? Ah, udahlah. Gue simpulin artinya lo setuju kita putus. Oke, sekarang kita putus.”
Minho : “Kalo boleh tahu, apa kamu udah ada pengganti aku? Siapa dia? Apa aku kenal?”
Emi     : “Sebenernya gue nggak enak ngasih tahu lo, tapi karena lo yang minta gue kasih tahu, deh. Namanya Ryeowook.”
Minho : “Ryeo… wook?”
Emi     : “Iya, Ryeowook. Udahan, ya. Gue pulang dulu. Nggak enak juga lama-lama di sini, lagian gue, kan, udah bukan siapa-siapa lo. Bye!
Minho : “Tunggu! Aku bakal bikin perhitungan sama dia!”
Emi     : “Heh? Perhitungan apaan?”
Minho : “Aku nggak rela kamu jadian sama dia! Aku bakal nyulik dia! Kalo bisa aku buang ke Zimbabwe.”
Emi     : “Dengar, ya. Kalo lo berani lakuin itu, lakuin aja. Nggak apa-apa. Tapi jangan harap gue mau ngomong sama lo lagi! NGERTI LO!?”
Minho : Chagiyaaaa~ Don’t leave meeeee!”
********
Emi     : So?”
Ifa       : “Yaaahh, kali aja yang satu ini bakal berakhir sama yang kayak waktu itu?”
Emi     : “Kayaknya lo emang berimajinasi sangat tinggi, deh. Aneh-aneh aja lo. Emangnya Ryeowook sama Minho kembar bisa puny a ide yang sama gitu?”
Yana   : “Yaaah, kali aja. Kalo beneran kayak gitu, jangan salahin kita, ya. Kita udah peringatin lo, lho!”
Ifa       : “Iya, bener. Dan perlu gue tekanin, biasanya imajinasi gue bisa jadi bener terjadi, lho!”
Emi     : “Nggak… nggak bakal! Hahaha….”
**************
7 jam kemudian…
Ifa       : (di telepon) “Eh, lo tahu nggak? Emi putus lagi sama Il-woo!”
Yana   : “Hah? Serius lo? Jadi sekarang dia jadian sama siapa lagi? Jangan bilang dia jadian sama Jong-woon.”
Ifa       : “Bukan!”
Yana   : “Terus sama siapa?”
Ifa       : “Nih, lo denger, ya. Denger baik-baik!”
Yana   : “Iya, iya.”
Ifa       : “Sama Ryeowook!”
Yana   : “Lah? Kok bisa balikan gitu, sih? Nggak seru, ah!”
Ifa       : “Nggak tahu. Jangan-jangan dia takut sama obrolan kita yang tadi siang.”
Yana   : “Yang mana?”
Ifa       : “Yang itu, lho, kalo si Ryeowook punya ide buat balas dendam sama Il-woo.”
Yana   : “Eh, bener juga. Tapi aneh banget, deh. Masa dia ketakutan banget sama omongan kita tadi?”
Ifa       : “Nggak tahu. Mungkin aja, ya kan? Mungkin dia mulai percaya pada karma?
 Hahaha!”
Yana   : “Hahaha! Bener juga kata lo. Eh, udahan dulu, ya, gue lagi sibuk ngumpulin fotonya Yeppa, nih. Bye!
Ifa       : Bye!
****************************
Hehehe... Gimana? suka? wkwkwkwk xD
Ini just for fun loh ya, kalo ada yang gasuka jangan dimasukkin ke mulut hati, hehe :p
Kalo ada yang mau kasi saran buat cerita yang baru boleh, atau mau kritik kekurangan FF yang di atas? Boleh boleh! :D Comment-nya ditunggu  ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar